♥ Diary Zahra ♥ ♫ © 2009 - 2012. Diberdayakan oleh Blogger.

Aku dan Dirimu

>> Selasa, 14 Juni 2011

Jika aku bercerita tentang kenangan indahku
pada setiap kerabat yang datang
Janganlah memotong pembicaraanku, dan tersenyumlah
Sepertiku ketika aku mendengarkan kamu
bercerita tentang hal baru pada setiap kawanmu

Jika ditengah keheningan malam
aku terbatuk-batuk sendirian
Janganlah menganggap aku
sengaja ingin mengganggu tidurmu
Datanglah padaku dan elus dadaku
Seperti aku membelaimu
saat engkau terbangun karena mimpi buruk

Saat (bau) badan ini mulai menyengat
Janganlah kau menutup hidungmu (didepanku)
ingatlah, akupun tak pernah ragu untuk menciummu
saat kau belum mandi (hueekss)

Bila akhir-akhir ini aku sering tidur lebih lama
janganlah menganggapku malas
karena kaupun pernah tertidur lebih lama dariku
dan aku tak tega untuk membangunkanmu

Dan disaat aku mulai terlihat kesepian
ajaklah aku berbincang-bincang
seperti aku yang selalu menemanimu
saat dirimu sedang sendiri tanpa teman

^^

3 komentar:

Nick Salsabiila Selasa, Juni 14, 2011 7:25:00 AM  

waaa...waa....jd penasaran...siapakah shabat tidur mb zahra??hahhahaa
segitu akrabnya..aku dr td nebaknya itu guling..wakaakaka....
nice poem mb zahra...^^

ZahRaa Rabu, Juni 15, 2011 11:37:00 PM  

hahahhaaaa......
itu lan cumen istilah. tapi tebakannya 100% bener. hahaa

Followers

    © ♥ Diary Zahra ♥ ♫. Friends Forever Template by Emporium Digital 2009

Back to TOP