♥ Diary Zahra ♥ ♫ © 2009 - 2012. Diberdayakan oleh Blogger.

30-70 untuk 100

>> Sabtu, 19 Februari 2011


Bolehkah aku ikut berteduh digubukmu?
Sebentar saja
Karena aku sangat lelah
Seluruh tubuhku terasa letih
Dan aku ingin beristirahat

Perjalanan yang kutempuh
sangat panjang dan berliku
Entah dimana ujungnya
Aku hanya karus melewati
(karena) Itu tanggung jawabku

Rasa sepi sepanjang jalan itu
Terkalahkan oleh rasa letih tubuh ini
Tidak peduli kalau harus sendiri
Aku hanya ingin jalan ini segera dapati ujungnya

Rasa nyaman yang akan kau suguhkan
Akan aku bayar dengan ketulusan Hatiku
Setetes air yang kau beri
Akan aku bayar dengan lautan cintaku

Jangan khawatirkan apa yang telah kau berikan
Karena aku bukanlah orang yang tak tau balas jasa

Aku hanya butuh sedikit waktu
untuk memutuskan apa yang pantas
untuk aku berikan kepadamu
sekalipun harus 30-70 untuk 100



bandung, 2010

0 komentar:

Followers

    © ♥ Diary Zahra ♥ ♫. Friends Forever Template by Emporium Digital 2009

Back to TOP