♥ Diary Zahra ♥ ♫ © 2009 - 2012. Diberdayakan oleh Blogger.

Jalan Hidup

>> Sabtu, 19 Februari 2011


Teringat aku pada masa itu
Dimana aku hidup mengalir
mengikuti lika-liku jalan yang ada

Lalu aku jenuh
dan terbersit dalam benak
untuk mencoba jalur lain

Aku menikmatinya
dan Tak kusadari
saat ini aku telah berjalan dan masih berjalan dijalur itu

Berbagai tempat telah aku lewati
Dan kini aku berada dalam persimpangan jalan
Arah mana yang akan aku pilih
Aku belum tau
Aku hanya terus berjalan dan berjalan
Berharap menemukan tempat untuk singgah

Aku tak tau pasti
kapan aku akan Terhenti
Semua yang pernah aku lalui
mempunyai kemungkinan yang sama untuk terulang

Tapi, aku tidak pernah menyesal
karena itu aku jadi tau

Tau, membuat aku semakin bersyukur
Tau, membuat aku berarti
Tau, membuat aku terus Berjalan
   

*Meskipun terkadang, aku ingin tidak mengetahui sesuatu yang aku tak mampu untuk mencernanya

2 komentar:

Brigadir Kopi Sabtu, Februari 19, 2011 12:50:00 PM  

hidup adalah pilihan sis ,apapun jalan yang diambil tetepa Tuhan yang harus jadi tujuan untuk kita berlabuh,karena tiap keadaan bisa berbuah ,pada ruang dan waktu berbeda.. tapi tidak untuk Tuhan.. Tuhan akan tetap bersama kita walau kadang pilihan yang dihadirkan ..keep post

enlightening

Followers

    © ♥ Diary Zahra ♥ ♫. Friends Forever Template by Emporium Digital 2009

Back to TOP